Cara Screenshot Samsung Galaxy Mega yang Benar

Posted on

Cara Screenshot Samsung Galaxy Mega yang Benar – Ketika membuka sebuah gambar di web atau informasi apapun, terkadang belum tentu semuanya bisa di simpan. Percakapan di visit juga tidak bisa di simpan tetapi anda ingin mengabadikannya atau menyimpan informasi tersebut. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan screenchoot. Screenshot adalah pengambilan gambar di layar smartphone anda, dan mengimpan dalam bentuk dokumen jpg. Setiap smartphone android bisa menggunakan Screenshot atau tangkap layar. Tetapi terkadang setiap handphone mempunyai cara yang berbeda – beda. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips Cara screenshoot Samsung galaxy mega, atau baja juga: Cara Menjaga Agar HP Smartphone Android Tidak Disadap.

Cara Screenshot Samsung Galaxy Mega yang Benar

Menggunakan Palm Swipe

Beberapa smartphone Samsung peringkat atas , sudah ada fitur palm swipe. Teknologi yang satu ini digunakan untuk mengontrol layar hanya dengan menggoyangkan tangan kita saja. Tidak hanya untuk perintah umum saja, fungsi sapm swipe ini juga bisa kita gunakan sabagai cara Screenshot Samsung Galaxy mega. Caranya tinggal aktifkan terlebih dahulu fitur tersebut pada smarphone anda. Letaknya pada settingan handphone. Aktifkan dengan menekan tombol geser. Selanjutnya tab pada pilihan montion. Pilih aktifkan palm swipe to catch.

Baca juga: Cara Memperbaiki Error 3004 Saat iPhone di Restore

Untuk Screenshot, anda perlu menggeser tangan anda ke kiri. Nantinya layar anda secara otomatisnya Screenshot layar smartphone anda. Jika anda benar dalam melakukannya, nanti akan muncul layar putih dan keluar suara kamera. Layar yang anda catch langsung akan masuk ke galeri anda. bagaimana sangat mudah bukan? Demikian cara screeenshoot Samsung galaxy mega. Mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Menggunakan Kombinasi Tombol

Cara screeanshoot Samsung galaxy mega yang pertama bisa dengan menggunakan kombinasi tombol. Cara ini sangatlah mudah, anda tinggal memencet beberapa kombinasi tombol pada handphone. Mungkin hampir semua handphone Samsung bisa menggunakan cara ini. Anda bisa pencet tombol home dan control secara bersamaan. Kurang lebih selama 2 sampai 5 detik. Tunggu saja sampai layar smarphone kalian berwarna putih dan keluar suara seperti bunyi sutter kamera. Ini berarti layar yang anda anbil sudah terScreenshot dan secara otomatis tersimpan di galeri. Dibagian bar notifikasi bagian atas juga sudah ada pemberitahuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *