Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad

Diposting pada
Rate this post

Mungkin banyak dari sobat yang belum tau Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad, jangan panik dulu atau buang-buang uang buat service ke konter atau pergi ke gerai CoolPad, sebaiknya sobat ikuti tutorial dari saya kali ini, caranya sangat mudah dan di bantu oleh gambar jadi sobat ga begitu kebingungan untuk prakteknya.

  • Yang pertama matikan Coolpad sobat sampai benar-benar mati ya, lalu tekan tombol Power+volume atas, secara bersamaan sampai keluar logo Coolpad.

Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad

Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad

Kunjungi juga : Cara Root Coolpad Torino Tanpa PC terbaru

  • Setelah berhasil maka sobat akan di bawa ke menu recovery. kunakan tombol volume untuk gulir ke atas dan ke bawah sedangkan tombol power untuk Ok. Pilih “Wipe data/factory reset” lihat gambar di bawah.

  • Selanjutnya pilih ” delete all user data”

Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad

  • Tahap terakhir pilih menu “rebot system now”

Setelah itu Coolpad sobat akan menyala

Perhatian: “trick ini akan menghapus semua data dalam memory internal, semua file akan hilang seperti dokumen, surat, dll dan akan mengembalikan semua pengaturan seperti pada awal kita beli, sekian dulu Cara Mengatasi Lupa Pola dan password CoolPad semoga bermanfaat bagi sobat semua dan lihat juga artikel surat kerja di BUMN, jangan lupa share jika bermanfaat ya.

Share Kepada Teman Anda